RSS

CATATAN MAHASISWA GILA! [Adhitya Mulya]

23 May

CATATAN MAHASISWA GILA!/ Adhitya Mulya
Jakarta : Republika Penerbit, 2011. x + 181 hlm. 13 x 19 cm
ISBN : 978-602-98883-0-0
Harga : Rp38.000,-

(tersedia sistem pre-order di plasa.com dan buku signatured edition)

Bagi—hampir—semua orang, masa-masa kuliah adalah fase yang penuh warna. Buat Adhitya Mulya, lebih dari itu, tak terlupakan. Bagaimana tidak? Jadi mahasiswa itu bukan hanya penuh tawa… tapi juga tak kurang dengan derita; penuh hal-hal bodoh, bau domba, sampai sekapal dengan axe murderer…. Gila!

Setelah lama absen merilis buku, dalam buku “catatan”-nya ini, Adhitya Mulya ingin berbagi ”derita” tentang nama yang disandangnya, caranya memahami wanita, dan hasil-hasil penelitian ilmiahnya yang orang tidak pernah pikirkan sebelumnya.

Seolah berkorelasi, seiring dengan menurunnya IP, pamor Adhit di dunia asmara pun tak kunjung menunjukkan tanda-tanda pencerahan. Terbukti, dengan motornya, dia sukses membuat Wiwin, Titin, dan Mimin “menggelinding”. Banyak lagi cerita “kesuksesan” Adhitya lainnya yang mampu memancing tawa yang… tidak biasa.

Komentar-komentar:

Berkat Catatan Mahasiswa Gan…eh…Gila ini, gue baru sadar punya berbagai macam tawa yang belum pernah terdengar sebelumnya! Dimulai dari tawa tercekik oleh kisah kesialan Titin, disusul tawa kecepirit akibat Tukimin, lalu mendadak tertawa letih karena ulah domba lepas, dioper pada tertawa pedih, lalu tertawa gundah, tertawa tertampar, dan sampai tawa yang tak teridentifikasi lagi. Buku ini lebih dari sekadar bwahaha, xixixi, nyahaha, atau kwkwkw! Dan tanpa terduga, di akhir catatan ini ada tawa yang…. ah, temukan sendiri saja ya :’)

Ah, gue senang akhirnya AHDYT* merilis buku kembali!

*Kesalahan nama ini sangat disengaja-lagi lagi, temukan jawabannya di dalam!
(Valiant Budi, penulis & barista ganteng)

Ada 2 jenis tulisan. Jenis pertama adalah yang membuat pembacanya bilang, ‘ini persis banget seperti pikiran gue selama ini!’ Jenis kedua adalah yang membuat pembacanya berpikir, ‘kok gue nggak pernah mikir seperti itu sebelumnya, ya?’ Adhyt mampu melakukan keduanya secara bersamaan.

Iya, Adhyt, kan? Heh? Adyith? Adiyth? Ya, pokoknya penulis buku inilah.
(Agung ‘si mbot’ Nugroho, blogger gak guna)

Bayangkan hanya berdua di mobil bersama seorang sahabat kocak dan menyenangkan yang ngoceh tiada henti, sehingga membuatmu tidak ingin buru-buru sampai ke tujuan. Begitulah perasaan saya saat membaca buku ini.
(Frediriva Hamzah, dokter & penulis Cado-Cado)

Dapatkan di :

PUSAT BUKU AL AMIN
Jl Babakan Raya No 153 Bogor JAWA BARAT
Jl Raya Pajajaran No 9 C Bogor JAWA BARAT
Telp : 0251-8370442TB RAKHAFA
Jl. Raya Aceh Blok A1- 35 Pura Bojong Gede DEPOK JABAR
Jl. Raya Parung + 200 M sebelum terminal bis Parung JABAR
Telp : 0812-9766591

TB JOHN LAYSIN
Jl KH Syahdan RT 006/o7 No 36 B Kemanggisan Pal Merah
JAKARTA BARAT
Telp : 021-5365170, 0813-52878, 0813-87079999

TB MUTIARA ILMU
Jl Batu Raya XI No. 5 Makassar
SULAWESI SELATAN
Telp : 0411-4663650, 0852-99519800

TB SALSABILAH
Jl Pemuda III No. 15 Rawamangun JAKARTA TIMUR
Telp : 021-70347002

TB. PUSTAKA AMANI
Jl. Kramat II No. 45 JAKARTA PUSAT
Taman Buaran Indah I Blok U 260 JAKARTA TIMUR
Telp : 0812 915 3892, 021-321 92644,8625824

BUKU KITA. COM
Jl. Tanjung Duren Utara III A No. 328 Jakarta Barat
Telp : 021-5682713INI BUKU. COM
Jl. Waja No.6 Jakarta Pusat
Telp : 021-70266665

LUTFI AGENCY
Jl. Batu / Gang Arab No. 5 B Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Telp : 021-79000111

MEMED BASMELEH
Jl. Arum Sari No. 8 Kiara Condong Bandung – Jawa Barat
Telp : 022-7101571

TB. REPUBLIKA
Jl. Pejaten Raya No. 41 Jati Padang, Pasar Minggu – Jakarta Selatan
Telp : 021-7892845

TB. ISLAMIC CITY
Komp. Perkantoran Ciputat Indah Plaza Blok E No. 20
Jl. Ir Juanda 50 Ciputat TANGGERANG
Telp : 021-7490690

BURSA A. ARH UNIVERSITAS INDONESIA
Kampus UI Salemba Kedokteran, Jl. Salemba Raya No 4
JAKARTA PUSAT
Telp : 021-3147516, 2305846

http://www.republika.co.id

BURSA SAJADAH
Jl. Dr Saharjo No. 96 A Tebet Jakarta Selatan
Telp : 021-8305677

TERATAI BOOKSHOP
Jl KH. Abdullah Syafeii No. 17 Tebet
JAKARTA SELATAN
Telp : 021-837 837 41

TB. ANGGREK
Jl. Permindo No. 61-63 Padang, Bukit Tinggi – Sumatera Barat
Telp : 0751-24552/21524/24443

TB. AMALIA
Jl. Juminahan No. 4 Yogyakarta
Telp : 0274-510203

TB. GRAMEDIA ASRI MEDIA Seluruh Indonesia

TB. GUNUNG AGUNG Seluruh Indonesia

TOGAMAS Seluruh Indonesia

THOHA PUTRA SEMARANG
Jl. Kauman No. 16 Semarang, Jawa Tengah
Telp : 024-3548746

UD HALIM Jl. KH Mas Masyur No. 57 Surabaya – Jawa Timur Telp : 031-3521930

BONE PUSTAKA
Jl. Kampar No. 16, Surabaya – Jawa Timur
Telp : 031-5660437/5660451

 
1 Comment

Posted by on May 23, 2011 in Promo

 

One response to “CATATAN MAHASISWA GILA! [Adhitya Mulya]

  1. langitigawarna

    July 20, 2011 at 8:50 am

    ah senangnya sudah baca buku beliau..belum sempet nih buat beli bukunya..harus beli nih😛

    promosi worpress boleh yah heheh..mampir yah di http://www.langitigawarna.wordpress.com

    I am a newbie…:P

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: